Sunday, November 13, 2016

Cek Nomor XL/AXIS Sendiri - garo-Blog.com

garo-blog.com - Assalamu'alaikum sobat garo-Blog.com semuanya, setelah saya membuat artikel tentang Cek Nomor Telkomsel/Simpati Sendiri - garo-Blog.com, sekarang saya akan berbagi tentang Cek Nomor XL/AXIS Sendiri yang mudah-mudahan dapat membatu sobat semuanya.

Cek Nomor XL/AXIS Sendiri


Dalam perusahaan operatoe sendiri mempunyai trik dan solusi untuk memudahkan dan memberikan pelayanan yang terbaik utnuk para pelangganya ini, ini dikarena memang sekarang sudah memasuki jamannya era teknogi yang begitu pesat dan mampu memberikan mmanfaat untuk para penggunanya dan mampu memberikan keuntungan bagi para perusahaan operator selular ini.

Baca juga baca juga Cek Nomor Indosat IM3 Sendiri - garo-Blog.com

Kepuasan konsumen memang diutamakan, karena memang masyarakat sekarang sudah memiliki atau bahkan tidak ketinggalan dengan adanya telekomuniasi atau alat komuniaksi yang sudah menyeluruh dan bahkan setiap orangpasti mempunya handphone atau yang lebih kita kenal dengan smartphone

Memaang seperti halnya yang sering kita alami yaitu lupa akan nomor handphone atau nomor sellular kita sendiri. Nah mungkin kita juga sebagai para pengguna operator sellular ini merasa kesal lupa akan nomor kita sendiri, dan tentunya perusahaan operator sellular ini memberikan kenyamanan dan memberikan suatu kemudahan untuk para pelangganya dalam setiap pelayanan yang bisa memberikan kepuasan utnuk konsumenya.

Baca juga Cek Nomor Telkomsel/Simpati Sendiri - garo-blog.com

Dalam setiap operator provider tentunya pasti memiliki trik tersendiri untuk memudahkan pengecekan nomor kita sendiri. Ternyata terdapat sebuah kode-kode unik yang membedakan dari provider satu dengan provider yang lainnya. Untuk para pengguna XL biasanya terdapat urutan nomor depannya menggunakan angka 087, ini menandakan sebuah perbedaan dengan nomor operator selular yang lainnya. Kita langsung saja yah sobat ke TKP :

Cara Cek Nomer XL Sendiri

Tekan *123# selanjutnya tekan OK/YES, kemudian sobat akan diberikan menu layanan XL
Kemudian Pilih menu "MyInfo", caranya cukup tekan "7" pada handphone sobat, kemudian pilih "OK/Kirim".
Selanjutnya pilih menu "Info Kartu XL", caranya tekan 3 lalu "OK/Kirim". Selanjutnya akan muncul menu selanjutnya.
Pilih menu Cek Profile, tekan 1 kemudian "OK" atau Kirim.
Selanjutnya pilih "Info Nomor", caranya cukup tekan 1 lalu "OK/Kirim".
Kemudian nomor XL sobat akan tampil
Semoga dalam tulisan dalam cara Cek Nomor XL/AXIS Sendiri ini bisa memudahkan sobat semuanya dan bisa bermanfaat.

4 comments

Wahhh Ternyata Caranya Gampang sekali yaa :D Enggak semua orang tau nihhh :D Makasii udah share

iyahh mas ainull...lumayan bagi-bgi informasi, terkadang juga org yang masih awam suka belum tahu nomor sendiri pas lagi isi pulsa di counter, ehhhhh...nomornya lupa...aduhhh..aduhhh..nomor ajaa lupaa....apalagi sama pacarnyaa kali yahh..lupaa...hhhhhehhehe...salam blogger mas ainull..

Aku nggak pake xl ik Mas hehehe...
Infonya keren, banyak yg nggak tahu lho kayak gini. Ternyata simpel ya

Hhhehe :D pakainya apaa dwong mba wahyuu....iyahh lumayan buat berbagi sajaa bagi yang belum tahu siapa tahu mempermudah akses untuk mengetahui nomor sendiri....jangan sampe mba wahyu pas isi pulsa lupa deh no nya...apalagi jangan sampai lupa sama husband nya,,,,hheh


EmoticonEmoticon