Wednesday, November 23, 2016

Inilah Aktifitas dirumah Waktu Hujan

garo-blog.com -  Assalamu'alaikum senang sekali bisa ketemu lagi dengan sobat semuanya setelah tadi sibuk kerja sama kuliah, dan akhirnya saya bisa membuka laptop dikamar dan bisa berbagi dengan sobat semuanya dan untuk artikel sore ini saya akan berbagi tentang Solusi dirumah waktu hujan.

Tentunya sobat semuanya pastinya sekarang sudah masuk musim penghujan dan diharapkan agar selalu jaga kesehatan dan keselamatan sobat semuanya dikala musim hujan, banyak terjadi angin kencang dan hujan lebat di daerah-daerah di Indonesia.

Gambar by google.com


Dalam cuaca hujan pas kita sedang berada dirumah mungkin banyak yang mau main keluar rumah dan banyak yang membatalkan agenda sobat buat bepergian dan terhalang sama hujan yang mengguyur diwilayah sobat.

Meskipun sobat ada beberapa agendanya yang tidak jadi dikerjakan karena hujan yang sudah mulai turun, sehingga jangan sampai hal ini untuk mengurangi suatu produktifitas atau pekerjaan sobat di siang hari. Karena sobat bisa mengerjakan dalam beberapa hal penting dalam pekerjaanya yang sempat tertunda yang memungkinkan untuk dikerjakan sambil menunggu hujan reda.


Gambar by google.com

Dalam musim hujan tiba, pada suhu udara akan menurun, dan untuk menghangatkan diri, biasanya sobat menggunakan sebuah penghangat seperti jaket, dan kaos kaki, tetapi tidak sedikit juga yang hanya bisa berdiam diri di balik selimut yang berada di tempat tidur sobat semuanya.
Tidak ada salahnya sobat ubtuk segera mencoba dengan meniru cara orang Jepang dengan menjaga suhu badannya tetap hangat walau di cuaca dingin sekalipun, yaitu dengan sebuah cara menempatkan bed cover ukuran yang lumayan besar di atas meja lesehan yang sebelumnya dialasi karpet.


Solusi Aktifitas dirumah dikala Hujan 

Menulis 
Dalam mengisi aktifitas dirumah sobat diwaktu hujan datang, sobat bisa mencobanya untuk kegiatan yang positif  dengan membuka pelajaran Pekerjaan rumah bagi yang masih sekolah dan bisa menulis artikel bagi yang mempunyai hobi dalam membuat artikel atau blogger.


Gambar by google.com
Minum Kopi atau Teh Hangat
Nah ini sobat yang saya lakukan dalam mengisi waktu dikala hujan datang dan bisa membuat rileksasi dan bisa berbagi moment dengan keluarga dan bisa curhat dan bisa juga sebagai pendengar yang baik.


Gambar by google.com


Membaca
Nah ini sobat  ini hal yang sering dilakukan orang didalam rumah pada waktu hujan tiba dengan melakukan aktifitas yang positif dengan membaca, boleh sekali sobat membaca Al-qur'an ataupun membaca seperti koran/majalah, pelajaran, dan bisa juga dengan kegiatan hal yang lainya untuk memanfaatkan waktu ini.

Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk sobat semuanya dalam melakukan aktifitas dirumah untuk menunggu hujan reda, dan bisa menjadikan waktunya yang bermanfaat dan gak sia-sia.

11 comments

kebetulan malam ini hujan di sini mbak, ya enaknya molor sambil nontn dek hehehe

Hhhahhaha...bener mass..tentunyaa ituu yang orang-orang mau...hikhikhikhik....
paling saya pulang kuliah langsung buka laptop bikin catatan artikel...hehhe....ditambah sama kopi hangat...hehheh

Wihhh...kerenn nihh mbaa wahyuu mahh...suksess mbaa..semangatt kalo ujann ....nulis sama bacanya...hheheheh ditemani sama teh hangattt...hhhhe

biasanya sih membaca yg heboh di media sosial :))) *sama aja bohong ya*

hhehheh/.....gak bohong mbaa yang penting ada manfaatnya ngisi waktu bengong...hehheh

hhehhehe..pastinyaa mas fajar suka begituu...hehhhe

Kalau sy di rumah dan hujan nggak berani buka laptop, takut kena petir. mending tiduran dan bercanda sama keluarga

This comment has been removed by a blog administrator.

wadduhh...pasang anti petir dwong masss biar amann...hehhehehe.....

Salam kenal
terimakasih telah berkunjung mas....


EmoticonEmoticon