Home » » Tips Mengisi Waktu Akhir Pekan Anda - garo-Blog.com

Tips Mengisi Waktu Akhir Pekan Anda - garo-Blog.com

Posted by Garo-blog on Sunday, November 13, 2016

Assalamu'alaikum, semoga di waktu akhir pekan ini sobat semuanya dalam keadaan sehat dan tetap bersemangat untuk mengisi waktu ini. Kali ini saya akan berbagi tentang Tips Mengisi Waktu Akhir Pekan sobat semuanya.

Tips Mengisi Waktu Akhir Pekan Anda
Foto by garo-blog.com

Tips Mengisi Waktu Akhir Pekan Anda Setelah seharian mengisi kesibukan sobat semunya tentunya lelah dan pikiran membuat sobat semuanya bisa tak terkendali akibat beraktifitas kerja yang mungkin banyak suatu pekerjaan yang belum beres dan harus deadline dalam segala laporannya.

Baca juga :
Tempat Ngumpul bareng di Bubulak Palutungan Resto
Tempat Wisata Kuningan yang Wajib dikunjungi Part 2
Tempat Wisata Kuningan yang Wajib dikunjungi Part 1

Nah sobat semuanya tentunya sobat perlu adanya waktu yang rileks/santai dan bisa membangun semangat lagi setelah kerja dari hari senin hingga jum'at dan ada juga mungkin lembur untuk mengejar deadline pekerjaanya. Hal ini memang diperlukan dalam suatu kondisi yang baik dan tentunya pola hidup dan pola makan juga yang baik sehingga dalam melakukan setiap aktifitas berjalan dengan lancar dan aman.

Memang banyak orang yang menginginkan liburan setelah melakukan aktifitas dan kesibukan yang begitu padat dan tentunya kita juga sebagai orang yang normal memerlukan suatu kondisi yang baik dan memerlukan hal-hal yang menyenangkan dalam hal liburan pada waktu akhir pekan.

Baca juga :
Melepas Lelah di Telaga Remis - garo-Blog
Andalan Kuliner Khas Kuningan, Nasi Kasreng yang Menggugah Selera
Persiapan yang harus kita lakukan disaat ingin Liburan

Dalam mengisi waktu akhir pekan anda banyak sekali suatu aktifitas-aktifitas untuk mengisi keceriaan dan kesenangan setelah seminggu bekerja dan tentunya perlu adanya suatu rileksasi yang baik dalam mengisi liburan akhir pekan ini sesuai yang sobat inginkan.

Tips yang mungkin bisa membantu sobat semuanya untuk mengisi waktu luang di akhir pekan ini antara lain :

1. Tips selanjutnya yaitu dengan cara berolah raga, sobat semuanya bisa mengisi waktu luang ini dengan melangkah keluar dengan berolah raga, ataupun jalan pagi dengan keluarga dan mengajak anak-anaknya seandainya belum berkeluarga ajaklah sobat dengan pacarnya mungkin agar mengisi waktu akhir pekan ini dilakukan dengan manfaat dan sehat.

2. Bagi sobat yang hobi memasak, ya terutama buat perempuan, isilah waktu akhir pekan ini dengan cara mengisi dalam memasak, nah sobat bisa mengisi ini dengan memasak dan mencari sebuah hal-hal yang mampu untuk bisa berkreasi dalam hal memasak yang memiliki citarasa yang enak dan berbeda.

3. Sobat bisa memanfaatkan waktu yang baik dengan melakukan beres-beres. Pada aktivitas perkejaan atau kampusnya pasti membuat sobat semua menataletak barang-barang sobat di dalam kamar ingin berubah dari yang sebelumnya. Nah Inilah Sobat waktunya yang ingin menata lagi dan membereskan kamar sobat. Dalam merapihkan barang-barang pastinya sobat juga menginginkan suatu kerapihan didalam menata letak barang dan tempat tidur, sobat juga bisa segera mungkin mencuci pakaian-pakaian kotor dan kemudian sobat juga bisa membereskan ruangan kamarnya dengan cara di pel dan diberikan dengan suasana pengharum ruangan agar lebih rileks dalam suasana kamar yang nyaman dan hidup dalam suasana yang khas.

4. Bagi Sobat yang mempunyai hobi membaca buku tentunya ini waktu yang enak dan nyaman pada waktu akhir pekan dalam membaca buku, dan ada istilah mengatakan buku itu jendela dunia..hehehe..... Nah sobat semuanya memang bermanfaat sekali membaca buku ataupun membaca apapun dalam mengisi akhir pekan sobat semuanya, bisa dengan membaca koran atau majalah yang berisikan berita-berita terhangat dalam suasana yang hangat saat ini.

5. Mengunjungi saudara atau teman untuk bersilaturahmi, nah ini sobat bisa memanfaatkan dengan bersilaturahmi dengan keluarga, teman dan tetangga. Dan Rasulullah juga menganjurkan kita untuk selalu bersilaturahmi karena akan memperpanjangkan umur dan pasti akan mendekatkan kita dengan keajaiban rejeki. Nah ini sobat bisa gunakan silaturahmi ini dengan siapa saja, kalau misalkan sobat mempunyai calon yang sah sobat bisa juga bersilaturahmi sama camer (calon mertua) hhehehhe...

Semoga bermanfaat yah sobat semuanya dalam artikel tentang Tips Mengisi Waktu Akhir Pekan Anda - garo-Blog.com ini.......

Thanks for reading & sharing Garo-blog

Previous
« Prev Post

6 comments:

  1. Akhir pekan itu waktunya leyeh-leyeh dan males-malesan mas, hahaha

    ReplyDelete
  2. Hhahha .....itu mah mas rizaa yah suka kaya gituu....hheheh......manfaatin deh mass buat jalan-jalan biar gk jenuh ngadepin laptop saja di kantor...kalo mas riza selain leyeh0leyeh ngapain lagi dong kalo lagi weekend?

    ReplyDelete
  3. Yang sering kulalukan adalah tidur dan pantengin lepi :D Nulis sepuasnya :)

    ReplyDelete
  4. Wadduhh....gak makan-makan dwong mbaaa...hheh awas akhh....jaga jarak matanya dengan layar lepi nya mba...

    ReplyDelete
  5. wah kalau aku tuh nggak harus weekend ya liburan tiap hari hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhehehe..bagus mba eva...nambah fresh deh pikiranyaa..hhe

      Delete

Search This Blog

Popular Post