Thursday, December 15, 2016

Manfaat kesehatan dibalik Brokoli yang belum anda ketahui

garo-blog.com - Senang sekali bisa bertemu embali dengan garo-blog.com ini yang akan memberikan informasi yang bisa bermanfaat untuk sobat semuanya, dan untuk kesempatan pada tulisan ini saya memang suka konsumsi brokoli, sehingga untuk artikel kali ini saya akan memberikan informasi tentang brokoli.

Manfaat kesehatan dibalik Brokoli yang belum anda ketahui

Pada Manfaat kesehatan dibalik Brokoli yang belum anda ketahui tentunya nama lain dari brokoli adalah Brassica oleracea, memiliki bentuk dan warna brokoli itu sendiri mempunyai warna hijau yang mempunyai kepala yang hampir sama mirip dengan kembang kol, bedanya dari warnanya saja.

Baca juga
Andalan Kuliner Khas Kuningan, Nasi Kasreng yang Menggugah Selera
Rahasia Dibalik Manfaat Ikan Lele untuk Kesehatan Kita
Rahasia Dibalik Ikan Belut yang Terdapat Manfaat Kandungan Gizi untuk Tubuh kita

Manfaat Brokoli dan batangnya yang belum kita ketahui

Dan pastinya tanaman sayuran ini biasa tumbuh didaerah yang dataran tinggi yaitu didaerah dingin, yang biasa ditanaman didaerah dieng (yang memiliki hawa dingin) dan juga didaerah-daerah lain di Indonesia yang memiliki kontur tanah yang subur dan pastinya hidup di daerah yang hawanya dingin.

Ternyata sobat, dari batang brokoli sendiri juga banyak manfaatnya selalin dari kembangnya, memang tanaman yang disebut dengan sayuran brokoli ini adalah sayuran terbaik yang dapat direkomendasikan untuk sayuran yang bisa berkhasiat dalam pencegahan penyakit kanker dan tentunya sayuran brokoli ini direkomendasikan juga bagi penderita jantung dan penderita stroke.

Nah sobat semuanya, tentunya sayuran brokoli ini bagus dan cocok juga untuk kita yang mempunyai penderita kekurangan darah, yang memiliki suatu zat besi yang bisa bermanfaat untu tubuh kita.

Baca juga
Manfaat dan Kandungan Buah Durian untuk kesehatan Tubuh
Kandungan Vitamin dan Manfaat Daun Kemangi Untuk Kesehatan
Tumis Pare yang kaya akan manfaat untuk tubuh kita

Salah satunya sayuran terkenal yang dapat bisa mencegah anti kanker dan tentunya bisa membantu mencegah racun dan seperti kita yang memiliki penderita asam urat dan bisa membantu bisa menjaga suatu kekebalan tubuh dan mempunyai magnesium yang bisa memperkuat tulang.

Nah selain untuk penyakit jantung, ternyata brokoli juga bisa membantu untuk bisa membantu kehamilan yang sehat dan tentunya bisa membantu dalam proses kehamilan pada seseorang dan juga bermanfaat untuk sistem pencernaan.

Brokoli ini memang banyak sekali digemari dan juga bisa menikmati brokoli dengan mentah, dan bisa diolah dengan masakan dengan ditumis dan bahkan bisa dimasak ataupun mentah juga bisa dikonsumsi dan memang sayuran brokoli ini rasanya tidak pahit.

Semoga dalam Manfaat kesehatan dibalik Brokoli yang belum anda ketahui ini bisa sobat tahu dan bisa mengkonsumsinya.

4 comments

Saya sangat menyukai sayuran ini, hampir setiap masakan saya pasti ada yang namanya brokoli, karena sayuran ini selain manfaatnya banyak juga lezat dimasak apa saja.

iyahhh mba lisa, saya juga suka masak sayuran ini, tentunya enak juga manfaatnya juga banyak pastinya, saya suka kalo pakai mie + brokoli...duhh,,maknyuss dehh pokonya mba....
makasih sudah mampir mba lis

Aku suka banget brokoli. Mo di krispi, mo di sayur, mo direbus doang. Asal nggak mentah. Aku nggak doyan kalo mentah, apalagi kadang uletnya yang halus nggak kelihatan hihihi. Khasiatnya keren ya.Tapi temenku ada lho yg makan mentah

wihhh..keren tuh..makan mentahnya mba wahyu..hehehe...saya juga gak berani makan mentahnya..paling direbus sama mie goreng mbaa...hhehe
mantaff deh pokoknya mbaa


EmoticonEmoticon