Monday, December 26, 2016

Rahasia Dibalik Manfaat Ikan Lele untuk Kesehatan Kita

garo-blog.com - Selamat pagi sobat semuanya, diawal liburan kali ini semoga sobat semuanya diberikan kesehatan dan bisa berlibur sama keluarga atau pacar sobat semuanya bisa lancar dan tetap semangat untuk liburan diakhir tahun ini.

Nah sobat semuanya dalam tulisan kali ini garo-blog.com akan berbagi tentang seputar kesehatan dengan Rahasia Dibalik Manfaat Ikan Lele untuk Kesehatan Kita dan mudah-mudahan bisa membantu sobat semuanya dalam menjaga dan bisa terjauh dari ancaman yang merugikan kesehatan kita ini.

Rahasia Dibalik Manfaat Ikan Lele untuk Kesehatan Kita

Kali ini saya akan berbagi tentang manfaat Ikan Lele bagi kesehatan kita dan ternyata ikan lele ini banyak dikonsumsi yang ternyata banyak sekali protein dan vitamin pada ikan lele ini, dan kita mudah sekali mencari ikan lele oleh para penikmatnya di pinggir-pinggir jalan yang disebut dengan pecel lele.

Baca juga
Andalan Kuliner Khas Kuningan, Nasi Kasreng yang Menggugah Selera
Awas, Hindari Kebiasaan Ini Setelah Makan demi Kesehatan Kita
Rahasia Dibalik Ikan Belut yang Terdapat Manfaat Kandungan Gizi untuk Tubuh kita

Ikan lele ini banyak dijual dipasar-pasar ikan dengan mudah kita mencarinya dan ada juga yang menjual pada pembudidayaan ikan lele karena lebih segar dan bisa langsung dimasak dengan bumbu-bumbu yang berbagai variasi tergantung selera yang disukai.

Pada ikan lele ini bisa memberikan sebuah manfaat yang terkandung didalamnya yang baik terutama untuk pertumbuhan janin pada ibu hamil, baik juga untuk pertumbuhan balita, dan selain itu juga kita mudah mencarinya karena sekarang ini banyak yang menjual ikan lele karena harganya yang sangat terjangkau dan murah.

baca juga
Manfaat dan Kandungan Buah Durian untuk kesehatan Tubuh
Kandungan Vitamin dan Manfaat Daun Kemangi Untuk Kesehatan
Tumis Pare yang kaya akan manfaat untuk tubuh kita

Manfaat dari ikan lele ini baik untuk kesehatan jantung, karena didalam ikan lele ini merupakan sumber protein yang rendah lemak, disamping dapat sebagai variasi menu. Kebanyakan ikan lele yang banyak dijual di pasar adalah ikan lele dari jenisikan lele biasa, karena ikan lele jenis ini lebih banyak mengandung daging.

Ikan Lele Kaya akan Vitamin

Nah sobat semuanya, Pastinya ikan lele banyak di budidayakan di masyarakat yang tentunya ikan lele ini memiliki suatu unsur vitamin dan protein untuk tubuh kita. Memang dari bentuk ikan ini ada kumis dan pastinya suka ada patil nya.

Berbagai macam ikan lele ini tentunya menghasilkan berbagai macam manfaat untuk kesehatan tubuh kita, pastinya lele ini banyak dijual dan diperjualbelikan dengan cara cepat saji yang ada dipinggir-pingir jalan dengan nama pecel lele.

Baca juga
Rahasia Unik dan Manfaat dari Jengkol bagi penikmatnya
Dibalik Biji Petai yang bau, Ternyata Ada Manfaat yang besar didalamnya
Cara Cepat Menghilangkan Bau Petai di Mulut dengan Mudah

Masyakarat tentunya banyak yang suka dan mengkonsumsi ikan lele ini yang tentunya banyak khasiat dan manfaatnya untuk kesehatan terutama pada ibu hamil yang bermanfaat tentunya ikan lele ini untuk perkembangan otak janin pada ibu hamil.

Ternyata manfaat ikan lele begitu bagus yah untuk kesehatan tubuh kita dan kita juga bisa sehat dengan mengkonsumsi ikan lele ini.

Apakah sobat semuanya sering mengkonsumsi ikan lele ini?

Semoga bermanfaat yah sobat dalam artikel ini tentang Rahasia Dibalik Manfaat Ikan Lele untuk Kesehatan Kita ini.

16 comments

Saya paling suka pecel lele, apalagi disajikan selagi hangat. Dan tentunya sambal dan lalapan jangan sampai tertinggal.

duhh..itu mah mantaff binggo mas indra..suka banget saya juga dan disajikan hangat ditambah makanya lesehan, duhh..ditambah es jeruk...maknyus pokoknya mas indra dehh
makash sudah mampir mas

hahahah, jadi laper ni lihat lele goreng mas

hhehhee..iyahh mas fajar malah gagal fokus tahh..hehehhe
suka makan juga gak mas ikan lele?

oh ikan lele banyak manfaat sehatnya ya, sekarang juga sudah banyak sajian ikan lele yang di olah kering ya, seperti abon ikan lele
terima kasih

iyah mba..tentunyA ikan lele itu banyak manfaatnya mba may, sekarang memang banyak variasi sajian ikan lele yang menggugah selera ketika kita liatnya..duhh bikin ngiler deh mba may..hehhe

padahal banyak peternak lele memanfaatkan si kuning bau untuk menjadi pakan si lele tersebut wkwkwkwk

hhehhe..nah itu makananya yang sering si lele mengkonsumsinya..heheh
makasih mba intan sudah menyempatkan waktunya untuk mengomentari si lele berkumis ini...hhehe

jangan ditanya itu, ayo cari lele bakar mas :)

yukk lah mas fajar..kita bakar-bakar dehh...hhehe

Tau aja nih kalo aku suka lele, hehehe. Khasit yg dikandung banyak juga ya. Nggak nyangka, kandungannya sebanyak itu. Tapi kalo pakan tuk lelenya dari pabrikan bahaya nggak sih?

bisa jadi mba...kalo dari pakan alami mah pastinya tokcer untuk tubuh kita tetap sehat dan pastinya banyak manfaat nya mba wahyu,
terima kasih sudah meluangkan waktunya mba wahyu...

hhahaha...gagal fokus nihh...efek liat lele sama nasi + sambal...wkwkwkwk
maturnuwun mas riza sudah meluangkan waktunya buat garo-blog.com

duhh...belit gak suka ..lele apa lagi yah mba eva...hhehhe..
sukanya apa dong mba eva..hhhe


EmoticonEmoticon