Sunday, January 8, 2017

Cara Cepat Menghilangkan Bau Petai di Mulut dengan Mudah

garo-blog.com - selamat siang sobat semuanya, di akhir liburan weekend ini semoga sobat semuanya bisa menghibur diri dan bermakna didalam liburan akhir tahun. Nah sobat semuanya kali ini saya akan berbagi dengan Cara Mudah Menghilangkan Bau Petai di Mulut dengan Mudah.

Baca juga
Dibalik Biji Petai yang bau, Ternyata Ada Manfaat yang besar didalamnya
Rahasia Unik dan Manfaat dari Jengkol bagi penikmatnya
Awas, Hindari Kebiasaan Ini Setelah Makan demi Kesehatan Kita

Bau petai dimulut memang suka tidak enak kalau kita sedang berkomunikasi dengan orang, tentunya ini bisa menimbulkan bau yang tidak enak disaat orang mencium bau petai ini. Tentunya banyak sekali cara yang mudah untuk menghilangkan bau petai itu.

Cara Cepat Menghilangkan Bau Petai di Mulut dengan Mudah
gambar by garo-blog.com

Setelah beberapa minggu kebelakang saya menulis artikel tentang Dibalik Biji Petai yang bau, Ternyata Ada Manfaat yang besar didalamnya. Petai sendiri merupakan biji buah yang bisa membuahkan harus atau bau nya yang khas dan tentunya banyak sekali orang suka dengan petai ini karena suka disajikan didalam makanan sebagai pelengkap bagi para penggemar petai.

Baca juga :
Tumis Pare yang kaya akan manfaat untuk tubuh kita
Hebatnya Khasiat Jamur Tiram Untuk Kesehatan Tubuh Kita
Manfaat dan Olahan Terong Ungu yang mengandung Khasiat untuk Kesehatan tubuh kita

Banyak sekali para penggemar petai yang sering mengeluhkan dari bau nya yang sangat tajam sehingga mencari cara yang jitu agar bisa terhindar dari baunya setelah memakan biji petai ini. Tapi walalupun bau yang dihasilkan dari petai setelah dimakan , tetap saja para pecinta petai terus untuk mengkonsumsinya karena memiliki rasa yang khas ketika kita makan.

Cara Cepat Menghilangkan Bau Petai di Mulut dengan Mudah
Gambar by garo-blog.com

Menghilangkan Bau Petai di Mulut dengan Mudah

Dalam tulisan ini penulis ingin berbagi dengan cara yang jitu, karena saya sendiri penggemar petai yang suka akan khas rasa ketika kita konsumsi dengan makanan lain. Berikut ini cara menghilangkan bau petai ketika kita makan, antara lain :

1. Makan Mentimun

Setelah kita memakan petai, nah sobat semuanya cara ini memang yang sering saya lakukan setelah memakan petai, karena bisa menghilangkan bau petai yang ada dimulut kita, timun yang memiliki air didalamnya sehingga bisa menghilagkan bau yang menyengat didalam mulut kita.

Baca juga :
Tempat Ngumpul bareng di Bubulak Palutungan Resto
Tempat Wisata Kuningan yang Wajib dikunjungi Part 1
Tempat Wisata Kuningan yang Wajib dikunjungi Part 2

Caranya tinggal makan aja mentimun, asal jangan di jus yah sob, kita makan saja mentimun yang masih segar agar bau petai dimulut cepat hilang.

2. Minum Kopi

Nah sobat semuanya, cara ini memang saya lakukan setelah kita sehabis memakan atau mengkonsums petai yang kita makan. Setelah kita makan petai setelah itu tunggu beberapa menit untuk kita bisa meminum kopi setelah kita memakan petai.

3. Menggosok Gigi

Nah sobat semuanya setelah kita mengkonsumsi petai tidak dianjurkan untuk langsung menggosok gigi, kita bisa diamkan terlebih dahulu mulut kita selama 40 menitan. Kenapa demikian? Karena setelah makai petai atau sehabis makan, makanan didalam tubuh dan mulut bisa untuk meminimalisir bau petai, dan sobat bisa memakan makanan kecil atau cemilan sambil menunggu waktu untuk menggosok gigi, dan setelah menunggu sekitar 40 menitan kita bisa menggosok gigi kita sampai bersih.

Sobat semuanya mudah sekali kan cara ini, apakah sobat suka dengan petai ini?
Semoga bermanfaat dengan tulisan Cara Cepat Menghilangkan Bau Petai di Mulut dengan Mudah.

10 comments

kalau adik sih, gosok gigi mas buat menghilangkan bau petai, tapi masih kalah sama bau jengkol

hehehe....iyah mas fajar, saya juga suka gitu....lumayan lah biar ilang wangi nya..

Apa lagi gak usaha makan, enaknya jadi kangen sama pete

hhhe...mas firan doyan juga tah pete..hehe

Gosok gigi dong. Itupun nggak 100% hilang ya. Kalo aku kutambahin permen yang penghilang bau itu.

iyahh mbaa...samaa..heheh
doyan pete jugaa tah mba wahyu

wihhh..itu pete kesukaan aku banget..hihkihkihk

enak yah mas yoshi pete nyaa..heheheh

Apapun resepnya tetap aja saya gak suka petai hahahah

enak lho mba falkhi...maknyuss rasanyaa....hhhehe


EmoticonEmoticon