Thursday, January 26, 2017

Hebatnya Khasiat Jamur Tiram Untuk Kesehatan Tubuh Kita

garo-blog.com - Selamat pagi yang menjelang siang ditambah mendung menyelimuti langit dan mudah-mudahan tidak terjadi hujan yang membuat rasa dingin dan menyelimuti suasana yang malas melakukan aktifitas sobat semua, hehhehehe..

Hebatnya Khasiat Jamur Tiram Untuk Kesehatan Tubuh Kita

Kali ini saya akan berbagi tentang Hebatnya Khasiat Jamur Tiram Untuk Kesehatan Tubuh Kita dan tentunya pasti sobat semuanya tidak asing lagi ditelinga para penggemar atau penikmat jamur, dan memang banyak jenis dan macam-macam jamur yang sering kita temukan di warung-warung yang menjual jamur ataupun yang membudidayakan jamur ini.

Hebatnya Khasiat Jamur Tiram Untuk Kesehatan Tubuh Kita Jamur yang memiliki manfaat dan khasiat yang terkandung didalam jamur itu sendiri, bahkan para chef atau yang sering kita sebut pemasak yang bisa mengolah makanan jamur itu sendiri dengan memakai bumbu dan bahan yang bisa menggugah selera para penikmat jamur.

Mengkonsumsi jamur memang menggugah para penikmat jamur termasuk saya sendiri juga penikmat jamur yang bisa memuaskan lidah kita dengan rasa dan kriuknya jamur yang bisa diolah dengan berbagai macam cara dengan memakai bumbu dan rasa yang unik.

Baca juga
Efek Tidur siang Untuk Kesehatan kita
Inilah Manfaat yang Hebat yang belum kita ketahui dalam Kunyit untuk Kesehatan
Jenis makanan minuman yang bikin melek mata

Banyak sekali para budidaya jamur yang sekarang bisa meraup untung dengan menghasilkan jamur yang berkualitas dan bisa menrauo untung bahkan puluhan juta rupiah dari hasil budidaya jamur tiram ini.

Dalam pengolahan jamur tiram ini mungkin sobat semuanya bosan dengan olahanya itu, tetapi kita tidak usah risau dan galau..hehhe...karena ide-ide kreatif dan inovasi-inovasi yang sekarang bisa melakukan olahan dengan berbagai macam dengan menggunakan jamur tiram ini, misalkan dengan jamur krispi, tongseng jamur, oseng jamur, dana berbagai macam lagi olahan jamur tiram ini.

Manfaat dan Khasiat Jamur tiram

Dalam jamur tiram ini tentunya banyak sekali manfaat yang terkandung didalamnya, apalagi kita sering konsumsinya pastinya memberikan sebuah kesehatan pada tubuh kita yang membutuhkan berbagai macam vitamin. Dan memang tidak diragukan lagi dalam khasiat yang terdapat pada jamur tiram ini.

Adapun manfaat dari jamur tiram ini yang sering kita konsumsi adalah sebagai berikut :
- jamur tiram bisa membantu mengatasi dalam masalah kekurangan gizi pada tubuh kita
- Jamur tiram ini juga bisa membantu menjaga pada vitalitas pria dan wanita yang memerlukanya
- Jamur tiram juga dapat mencegah dari berbagai macam penyakit anemia yang terdapat pada tubuh kita
- Jamur tiram juga dapat membantu mencegah penyakit kanker
- jamur tiram bisa memperbaiki pada gangguan pencernaan dalam tubuh
- Jamur tiram juga bisa mencegah dan juga bisa menurunkan kadar kolesterol pada tubuh
- Jamur tiram juga bisa mencegah pada penderita penyakit kencing manis

Memang jamur tiram ini banyak sekali manfaat yang memiliki dan menghasilkan beberapa macam vitamin dan protein yang terkandung didalam jamur tiram ini sehingga kalau kita mengkonsumsinya akan bisa mencegah dari berbagai macam penyakit di dalam tubuh kita. Pastinya kesehatan pada tubuh kita memang kita upayakan sebaik mungkin agar tetap terjaga selalu dan memberikan semangat dalam berbagai aktifitas kita sehari-hari tanpa adanya kekurangan.

Apakah sobat sendiri suka konsumsi jamur tiram?

Semoga pada tulisan tentang hebatnya khasiat jamur tiram untuk kesehatan tubuh kita ini bisa memberikan suatu manfaat dan khasiatnya pada tubuh kita.


14 comments

Masku nanem di belakang rumah. Enak banget dibuat krispi, khasiatna juga kece habis ya :) makasih sharingnya

saya suka sama tumisa jamur tiram ini, dan itu gambarnya ada pete-nya, enak banget... :)

iyah mba wahyu..bagus deh kalau punya budidaya jamur tiram mba, khasiatnya juja wokeh deh mba buat kita..
makasih juga hadir terus di sini yah mba....ciyuu oke deh buat mba wahyu pokoke muantaf... :)

huhhh...enakk banget pokoke makananya...mba ditambah pete lagi..hehhe

Suka banget makan jamur, diapain aja enak. Tadi tak kira mau berbagi resep olahan jamur yang beda nih #hahaha

heheh..iya nih mba iyah, memang jamur memang top deh mba...saya juga suka banget malahan...apalagi di pepes jamurnya duhh..topmarkotob dehh....
makasih sudah mampirr nihh mba

khasiatnya ok banget ya, oh ya paling suka di goreng kriuk, bisa buat cemilan

Nah itu mba may..saya juga sering makan cemilannya...apalagi masakanya mah..duhhh...ueeeenak tenann.....deh pokoknyaa

Saya hobby banget jamur, apalagi jika ditumis pedas.

iya mas indra tentunya banyak sekali manfaat dan khasiatnya juga jamur, apalagi ditumis..duhh bikin bisa penasaran lagi nih nafsu makanya..heheh

Selain bermanfaat enak kalau dipepes jamurnya

duhh...itu mah kesukaan saya mba ..jamurnya dipepes..hehe...memang khasiatnya juga tidak kalah yah mba..pokoknya jamur tiram juga bermanfaat untuk kita

Aku suka di beliin yang sudah matang oleh si dia pepes jamur tiram, enak bgt tapi kalu keseringan suka cepet bosen.mas

iyah mas tentunya manfaatnya yang bisa menyehatkan tubuh kita


EmoticonEmoticon