Home » » Jenis makanan minuman yang bikin melek mata

Jenis makanan minuman yang bikin melek mata

Posted by Garo-blog on Saturday, February 11, 2017

garo-blog.com - Selamat sore sobat semuanya, pada kesempatan yang sangat berbahagia ini semoga saja sobat semuanya dalam keadaan sehat dan bisa terjaga kondisi badanya agat tetap fit dan tambah semangat dalam mengawali liburan weekend ini.

Jenis makanan minuman yang bikin melek mata

Jenis makanan minuman yang bikin melek mata Tentumnya saya akan berbagi tentang makanan dan minuman yang bisa membuat mata kita melek dan bisa mmebuat kita begadang, biasanya kalau ditempat saya ini kalau begadang dalam acara hajatan ataupun dalam siskamling yang harus bisa membuat mata kita melek sampai pagi.

Makanan yang bikin melek mata ini mungkin sobat belum tahu bahwa makanan tersebut bisa membuat mata kita melek dan bisa mata kita terjaga pada malam hari. Tentunya makanan tersebut mengandung beberapa vitammin dan energi didalam makanan atau minuman tersebut.

Baca juga
Manfaat yang Terkandung Dalam tauge Untuk Kesehatan
Hebatnya Khasiat Jamur Tiram Untuk Kesehatan Tubuh Kita
Inilah Manfaat yang Hebat yang belum kita ketahui dalam Kunyit untuk Kesehatan

Minuman yang membuat melek mata bisa juga bisa mengandung beberapa energi yang bisa membuat mata kita terjaga sepanjang hari, nah mungkin yang kita kenal adalah minuman yang bisa membuat mata melek adalah Kopi. Kenapa kopi bisa membuat mata kita melek? Karena kopi yang mengandung beberapa energi dan memgandung kafein.

Nah dalam hal ini kopi yang seringnkita jumpai dan sering kita konsumsi di rumah ataupun di tempat kerja sering kita menemukan orang atau karyawan yang meminum kopi. Karena kopi ini mengandung kafein agar mata kita bisa terjaga dalam kerjaanya, apalagi kalau misalklan sobat semuanya bekerja sehari-hari di depan komputer ataupun laptop, tentunya mata kta harus selalu terjaga dan harus berhati-hati dalam mengetiknya.

Jenis makanan minuman yang bikin melek mata

Banyak diantaranya dalam makanan dan minuman kita yang sering konsumsi, padahal makanan dan minuman tersebuat bisa mengandung energi dan bisa membuat mata melek. Dalam hal ini ada beberapa makanan minuman yang bisa membuat kita bisa tetap terjaga antara lain :

1. Makanan yang mengadung Pedas

Nah mungkin sobat semuanya sering memakan makanan yang pedas dan tentunya makanan yang pedas ini bisa mmebuat energi kita bangkit dan pastinya mata kita bisa melek, tetapi juga mungkin bisa kita harus jaga karena makanan pedas selain bisa membuat mata bikin semangat meleknya tapi juga bisa membuat kadang perut juga terasa sakit.

2. Makan Buah Pisang

SEamua orang mungkin pada tahu buah pisang, nah ini sobat semuanya kalian sering konsumsi pisang bukan? Ternyata pisang ini bisa membuat mata kita terjaga dan membuat melek. Kenapa demikian? karena sobat pisang ini mengandung energi dan vitamin tentunya, dan juga bisa meningkatkan metabolisme tubuh dan juga bisa menstabilkan kadar gula didalam darah di tubuh kita dan sehingga pastinya kondisi tubuh kita akan baik.

3. Makan telur

Wah ini nih pastinya semua orang pada tahu yang namanya telur, sobat mungkin sering sobat mengkonsumsi telur sehari-hari dan tidak kalah lagi telur mempunyai beberapa vitamin dan energi yang dihasilkan dan tentunya tidak kalah lagi dalam segala khasiat dalam telur untuk tiubuh kita. Karena telur ini merupakan vitamin yang bisa menyehatkan tubuh kita dan tentunya kuningnya telur banyak manfaatnya.

4. Minum Kopi

Ini nih pastinya kopi ini yang sering disukai sama orang, ada bahkan sebagian orang sebelum minum kopi itu rasanya kurang enak,hehheh....tentunya kopi ini sering orang meminumnya dan bahkan ada berbagai jenis kopi yang berbeda mulai dari rasa, wanginya yang khas dan mungkin juga bisa dari warna. Tentunya kita juga sering menemukan orang yang sering minum kopi di rumah ataupun di tempat kerjaan sobat semuanya, karena kopi ini mengandung enegri dan mengandung kafein.

Nah itulah sobat Jenis makanan minuman yang bikin melek mata ini dapat kita pahami dan tentunya semoga bisa bermanfaat buat sobat semuanya,

Thanks for reading & sharing Garo-blog

Previous
« Prev Post

11 comments:

  1. bikin ngiler bos gimana caranya bikin bikin masakan kaya nomor satu bos

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duhhh ituu mahh muantaff atuhh kang..ane juga ngiler liatnyaa..hehheh
      nantii insya Allah saya bikin postingan tentang itu kang
      nuhun udahh mampir kesini kang...

      Delete
  2. Yang terakhir favorit saya, tau saja kalau suka kopi!

    ReplyDelete
    Replies
    1. duhh etaa mahh tiap hari kali yah kang indra selalu ada..hheheh
      nuhun lah udah mampir kang indra

      Delete
  3. Baru tahu kalo pisang bikin melek mata. Tapi kalo kebanyakan, kenang, tetep nguantuk ya Mas? hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhhahaa....iyahh mbaa..itu mah ketergantungan dosis pisangnya..wkwkwkw

      Delete
  4. kalau saya minum kopi, masih ngantuk n pengen tidur. efeknya nggak bisa tidur , setelah bangun tidur sekali. kalau pisang baru tahu bikin melek mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhehhe..iya mas fajar nih biar mata melek terus waktu bikin postingan..makan pisang saja mas biar mata melek..hhwhwhheheh

      Delete
  5. baru tau kalau pisang sama telur bisa bikin melek mata mas...perlu dicoba tipsnya, biar tambah betah buat ngeblog ni mata hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhahhaaa...iya mas..melek teruss lahh biar blognya tambah berkibar di dunia blog..hehheh
      makasih sudah mampir yah wisnu tri

      Delete
  6. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Search This Blog

Popular Post