Monday, February 20, 2017

Kandungan Vitamin dan Manfaat Daun Kemangi Untuk Kesehatan

Indonesia memang kaya akan alam dan tumbuhan sehingga banyak terkandung obat-obat yang terdapat didalam tumbuhan yang memang sejak jaman dulu juga kita sering diberikan sutu nasehat oleh nenek moyang kita untuk bisa menggunakan tumbuh-tumbuhan atau daun-duanan sebagai obat herbal dan sebisa mungkin untuk terjauh dari bahan kimia.

Kandungan Vitamin dan Manfaat Daun Kemangi Untuk Kesehatan



Kandungan Vitamin Pada Daun Kemangi

Yang sering kita ketahui tentang Kandungan Vitamin dan Manfaat Daun Kemangi Untuk Kesehatan memang kita sering lihat daun kemangi di penjual-penjual pecel ayam yang sering dipakai untuk lalaban yang terus memporsikan dengan sambal dan timun. Sering kita lihat daun kemangi ini dalam masakan pepes ikan dan sering menggunakan daun kemangi ini sebagai pemanis dalam pepes ini.

Untuktubuh daun kemangi juga memiliki sebuah rasanya yang sedikit getir dan pedas dan tentunya memang sangat cocok sekali untuk menemani berbagai menu-menu andalan ibu rumah tangga atau pun banyak orang yang berjualan dengan dilengkapi dengan daun kemangi ini contohnya seperti pada ayam bakar dan nasi hangat.

Baca juga
Hebatnya Khasiat Jamur Tiram Untuk Kesehatan Tubuh KitaManfaat yang Terkandung Dalam tauge Untuk KesehatanManfaat dan Kandungan Buah Durian untuk kesehatan Tubuh

Dalam daun kemangi ini memiliki suatu manfaat yang terkandung didalamnya yang bisa kita dapatkan dengan mengkonsumsi pada daun kemangi ini setiap hari. Sehingga memang tidak terlihat pada kondisi badan kita, padahal memang banyak sekali manfaat yang hebat dan khasiat untuk kesehatan kita.

Daun Kemangi dan Manfaatnya

Ternyata daun kemangi ini banyak sekali manfaat yang kita dapatkan setelah kita makan daun ini, memang daun ini sebagai pelengkap masakan dan tentunya bisa kita nikmatin kapan saja, dan banyak sekali penjual dipasar juga yang berjualan daun kemangi ini.

Daun Kemangi Mengandung Vitamin

Daun kemangu ini memang banyak sekali manfaat dan khasiat dan ternyata daun kemangi ini mengandung banyak vitamin yang bisa membantu menyehatkan badan kita dalam menjaga segala virus yang masuk kedalam tubuh kita.

Daun Kemangi Untuk Obat Ejakulasi Dini

Nah sobat semuanya memang daun kemangi ini memiliki suatu manfaat dan khasiat, ternyata daun kemangi ini bisa berkhasiat untuk obat ejakulasi dini, nah tentunya untuk sobat semuanya yang sering ejakulasi dini, ini solusinya yang bisa menyembuhkan dan bisa sobat tahan lama terhadap pasanganya.

Daun Kemangi untuk melancarkan Peredaran darah

Dau kemangi ini memang bisa bermanfaat untuk melancarkan aliran darah, karena mengandung kandungan magnesium yang terdapat dalam kemangi yang bisa membantu membuat suatu pembuluh darah dan menjadikan suatu jantung menjadi lebih rileks, selanjutnya pastinya aliran darah pun yang terdapat dalam tubuh akan tetap lancar.

Semoga bermanfaat dengan tulisan Kandungan Vitamin dan Manfaat Daun Kemangi Untuk Kesehatan dan dapat merasakan khasiatnya.

14 comments

Wah khasiatnya aku baru tahu. Biasana biar nggak bau badan, eh ternyata ada yg buat ejakulasi dini juga yak

pagi mas, kalau saya suka makan daun kemangi ketika sedang makan lele goreng, heheh.
makasih informasinya :)

hheheh..iya mba ternyata banyak juga khasiatnya..lumayan apabila ada yang ejakulasi dini, ya ssekarang kan sudah tahu manfaatnya, mencoba untuk beralih makan daun kemangi mba wahyu..memang sih manfaatnyanjuga buat mengurangi bau bdan juga mba,
makasih sudah mampiy mba wahyu... :)

Wih..enakk dong sama pecel lele yah mas..duhh ditambah lagi sambal nya yah mas fajar.itu mah doyan banget mas fajar ak juga..heheh
makasih sudah mampir mas fajar..selalu dan selalu hadir..makasih banget....

sama-sama mas. saling mengunjungi dan berbagi ilmu.

pastinya mas fajar...selamat nulisnyaa lah mas...

Kemangi juga bisa menghilangkan gas di lambung dan bagus untuk kesuburan apalagi bijinya yang terkenal dengan selasih

iya mba vita..tentunya banyak sekali manfaatnya bagi perempuan mba..memang bagus juga untuk kesuburan mba..

Saya tahunya kemangi bikin lalapan tambah enak. Banyak manfaat lain juga ternyata..

Kalau daun ini, biasanya cocok untuk lalapan pecel lele atau pecel ayam..

iyahh mbaa...banyak ternyata khasiatnyaa mbaa...irly

yup...betul banget kang indra...pokoknya mantaff

Aku suka nih sama tanaman seperti ini banyak manfaatnya apalagi buat kesehatan juga sebagai tumbuhan sayur penyedap masakan atau lalaban..Good

iya mas warman..memang enak yah buat lalaban sambal...pokoknya terdapat manfaatnya untuk kesehatan juga mass


EmoticonEmoticon