Friday, March 10, 2017

Cara Cepat Merubah file pdf ke Word Secara On-line

garo-blog.com - Lama sudah tak berjumpa dengan garo-blog.com ini sudah beberapa minggu tidak hadir dalam postingan karena kesibukan dan pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu manfaat dan pastinya bisa digunakan untuk sobat semuanya.

Cara Cepat Merubah file pdf ke Word Secara On-line tentunya sering sekali kita menemukan file-file yang berekstensi pdf yang kita harus merubahnya ke file microsoft word ataupun file-file yang sobat inginkan. Dan kali ini sobat bisa menggunakannya file pdf yang bisa merubah ke microsoft word dengan mudah dan pastinya dengan cara yang berbeda-beda. Dan kali ini saya akan berbagi dengan cara mudah dengan cara online.

Baca juga Cara Cepat Merubah File PPT ke dalam APK

Dalam hal ini ada beberapa cara yang sering kita gunakan untuk mengconvert file pdf ke file word ini dan saya akan menggunakan secara online dan tentunya pastinya akan memudahkan kita dalam mengconvert file pdf ke word ini.

Sering sekali kita menemukan file di tempat kerja ataupun dokumen-dokumen kuliah yang berekstensi file pdf, dan tentunya pastinya kita semuanya ingin membukanya dengan file dokumen yaitu dengan file microsoft word atau doc.

Baca juga
Tempat Ngumpul bareng di Bubulak Palutungan Resto
Tempat Wisata Kuningan yang Wajib dikunjungi Part 2
Tempat Wisata Kuningan yang Wajib dikunjungi Part 1

Kadang pastinya kita juga harus bisa menemukan dengan berbagai cara dan trik nya dengan mudah dan tentunya bisa memberikan kita kemudahan dalam merubah file pdf ke file word atau doc.

Merubah File PDF ke Word On line

Memang dalam kemajuan teknologi dan semakin berkembangnya tingkat kemudahan dalam microsoft word ini tentunya kita bisa menggunakan microsoft word versi 2013 keatas, dan tentunya didalam microsoft word 2013 ini telah bisa membuka file pdf dengan mudah.

Langkah-langkah untuk melakukan convert pdf ke word, adalah :
Pertama sobat membuka convertonlinefree
Setelah sobat membuka web tersebut, selanjutnya sobat memilih PDF to DOC (sesuai anda panah di gambar)

Cara Cepat Merubah file pdf ke Word Secara On-line
Gambar by garo-blog.com

Setelah sobat memilih pdf to doc, Kemudian sobat pilih choose file (file yang akan dipilih untuk di convert ke word) selanjutnya setelah sudah memilih file mana yang akan di convert, dan contohnya seperti gambar di bawah ini :

Cara Cepat Merubah file pdf ke Word Secara On-line
Gambar by garo-blog.com

Dan kemudian sobat pilih "convert"

Semoga tulisan Cara Cepat Merubah file pdf ke Word Secara On-line ini bisa bermanfaat untuk sobat semuanya dan bisa di praktekkan dan tentunya bisa memudahkan sobat dalam merubah file pdf ke file doc atau word.






19 comments

sangat bermanfaat dan sangat menarik artikelnya tulisannya juga rapih artikelnya sangat menarik bang

Alhamdllah.....makasih master kang komar....terima kasih juga masukannya...semoga bermanfaat master..
Makasih sudah mampir ke garo-blog.com nya...

Lama hilang datang dengan oleh-oleh yang sangat dibutuhkan banyak orang. Terima kasih ya, mas.

hhehe..iyah mba lis..maaf..duhh sibuk dengan kerjaan sama kuliahnya blm beress...hehehe
mudah2n bisa bermanfaat untuk mba liss yahhh...
jangan bosan sama garo-blog.com......hheh

Sempet bingung dg pdf ini, untungnya udah bisa hihihi. DAsar akuna yg gaptek. Kok jarang posting, sibuk ya Mas?

Akhirnya ketemu juga, banyak file pdf yang terkunci dan tidak bisa disalin..

Semoga dengan cara ini bisa dirubah ke format Doc..

ini yg butuh biasane anak-anak kuliahan bang hehe *pengalaman pribadi sih* apalagi yg mahasiswa semester akhir pejuang skripsi..suka bingung nyari cara ngubah file pdf ke word

Wah bermanfaat nih, apa lagi sekarang di kantor lagi musim PDF to Word dan juga Word to PDF, dibolak balik aja,,
pas banget nih artikelnya, save dlu halamannya..
di bookmark terus di laminating layar monitornya..

hihi ....iya mba syukur deh kalau sudah bisa mah..
iya nih sibuk setelah beberapa minggu off mba wahyu....biasa kerjaa sama kuliahnya..hhhe

:) iya mas indra semoga bisa mas..pokoknya mantaf dehh..bisa buka jad file ekstensi doc. :D

hihi beetul sekali mas...iya apalagi pas semester semester awal di kuliah nyari nyari cara konvert file pdf ke word susah dulu memang masih gaptek...hihi tapi alhamdlah bisa berkat ilmu juga mas.. hihi

hihi iya .. sama dikantor juga kaya gitu mas... makanya saya membuat artikel ini biar bisa berbagi dan bermanfaat yang masih belum ngerti onvert file pdf ke word...nah ini juga bisa membuat kerjaan kita cepat dan mudah menjadi file doc....
makasih sudah mampir yah

ini tutorial sangat menarik banget mbak:D

hihi iya mba boleh deh dicoba..pokoknya apapun yang kita coba tentunya bisa menjadikan pembelajaran.. =D

saya bookmark dulu ah mang link cara merubah pdf nya, biar kalo pas butuh ga perlu nyari-nyari lagi hehehehe

salam kenal mang, saya dari komunitas blogger KPK

hihi iya silahkan mang hendri....monggo
salam tepang oge nyaaa....

belum kang....gimanaa tuhh kangg?

udah dicoba, mantep bener deh min.prosesnya cepet juga. saya ada saran satu laginih tempat convert file yang recommended yaitu smallpdf.com tapi kekurangannya dalam sejamcuman bisa convert dua file doang sih


EmoticonEmoticon