Home » , » Mencicipi Enaknya Seblak Sianida Yang Menggugah Selera

Mencicipi Enaknya Seblak Sianida Yang Menggugah Selera

garo-blog.com - Setelah kemarin membuat tulisan tentang makanan kuliner seblak, dan pada kesempatan kali ini  garo-blog.com akan memberikan tulisan tentang usaha dan warung seblak dengan nama yang cukup unik yaitu "Warung Seblak Sianida" yang beralamat di daerah Kota Kuningan Asri Jalan Eyang Weri (Samping SDN 1 Awirarangan).

Mencicipi Enaknya Seblak Sianida Yang Menggugah Selera
Warung Seblak Sianida (Seblak Nikmat dan Lada)

Pada tulisan kali ini tentang Mencicipi Enaknya Seblak Sianida Yang Menggugah Selera yang terinspirasi pada usaha kuliner seblak yang bisa mengelola dengan memprioritaskan kepada pelanggan dengan puas dan memuaskan.


Mencicipi Enaknya Seblak Sianida Yang Menggugah Selera
Seblak Sianida (Seblak Nikmat dan Lada)

AWAL MULA USAHA WARUNG SEBLAK SIANIDA (Seblak Nikmat dan Lada)

Pada Tahun 2013, berdiri lah sebuah warung yang bernama Warung Seblak Sianida dengan nama pemiliknya adalah Teh Desi. Memang yg mendasari Teh Desi pada usaha kuliner ini beliau memang suka kuliner kalau setiap pergi keluar kota dan tentunya pasti ini memang usaha yang menjanjikan.

Mencicipi Enaknya Seblak Sianida Yang Menggugah Selera
Produk Kuliner Khas Warung Seblak Sianida


JENIS MAKANAN FAVORIT WARUNG SEBLAK SIANIDA

Pada produk makanan yg beliau sediakan harganya memang sangat bersahabat sekali Murmer (Murah Meriah) dengan saku para konsumen dan yang lebih di kedepankan Semoga kedepannya usaha yang dilakoninya bisa lebih berkembang lagi dan bisa memuaskan konsumen, dengan menyajikan citarasa yang enak dilidah.

1. Bakso Geprek Sianida


Mencicipi Enaknya Seblak Sianida Yang Menggugah Selera
Bakso Geprek Sianida


2. Cireng Banyur


Mencicipi Enaknya Seblak Sianida Yang Menggugah Selera
Cireng Banyur
3. Petrik Cobek


Mencicipi Enaknya Seblak Sianida Yang Menggugah Selera
Petrik Cobek
4. Nasi Ayam Sianida


Mencicipi Enaknya Seblak Sianida Yang Menggugah Selera
Nasi Ayam Sianida
5. Domie


Mencicipi Enaknya Seblak Sianida Yang Menggugah Selera
Domie

6. Otak-otak Pedas


Mencicipi Enaknya Seblak Sianida Yang Menggugah Selera
Otak-otak Pedas
7. Basreng Cobek


Mencicipi Enaknya Seblak Sianida Yang Menggugah Selera
Basreng Cobek
8. Cilok Padeh


Mencicipi Enaknya Seblak Sianida Yang Menggugah Selera
Cilok Padeh
9. Seblak Ramen


Mencicipi Enaknya Seblak Sianida Yang Menggugah Selera
Seblak Ramen

10. Kue Cubit


Mencicipi Enaknya Seblak Sianida Yang Menggugah Selera
Kue Cubit

Macam-macam atau jenis produk kuliner dari Warung seblak Sianida ini memang beraneka macam dan memiiki citarasa yang enak serta pastinya bakalan enak dilidah untuk para penggemar pedas. Selain produk makanan dari warung sianida ini ada juga yang dinamakan dengan kue cubit yang memiliki rasa yang enak dan pastinya bakalan ketagihan dehhh....

Adapun menu yang ditawarkan serta beberapa macam makanan favorit di Warung Seblak Sianida ini beraneka macam seperti pada gambar dibawah ini :

Mencicipi Enaknya Seblak Sianida Yang Menggugah Selera
Daftar Menu Warung Seblak Sianida
Dalam wilayah seputaran kota Kuningan, pada Warung Seblak Sianida ini kita bisa memesan via order dengan GO Jek dan dikasen di Go Food, dan kita bisa memesannya agar bisa menghemat waktu bilamana kita terlalu sibuk dikantor ataupun di kampus kita tinggal memesannya saja.

Mencicipi Enaknya Seblak Sianida Yang Menggugah Selera
Spot Photo Selfie Warung Seblak Sianida (foto : Teh Desi)
Tidak hanya makanan yang disajikan ternyata ada juga bagi pengunjung yang suka selfie-selfie, kalian bisa selfie di Spot photo Selfie yang berada di Warung Seblak Sianida di Lantai 2.

Mencicipi Enaknya Seblak Sianida Yang Menggugah Selera
Spot Photo Selfie Warung Seblak Sianida (foto : Teh Desi)
Warung Seblak Sianida ini beralamat di Jalan Eyang Weri (Samping SDN 1 Awirarangan) dengan kontak 085722323253 atau bisa juga dilihat di instagram @warungseblaksianida.

Semoga pada tulisan ini tentang Mencicipi Enaknya Seblak Sianida Yang Menggugah Selera akan menjadikan rekomendasi untuk para penikmat pedas dan para penikmat kuliner yang bisa memberikan citarasa dengan selera yang enak.

Thanks for reading & sharing Garo-blog

Previous
« Prev Post

24 komentar:

  1. Aya-aya wae nya, tapi yang unik ini malah bikin penasaran loh. Bikin ngiler seblak sama ciloknya... Di Cilimus can aya nya?? Cilimus mah hucap nu terkenal.

    Lanjutkan sharing info kuliner di kota Kuningan

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhehhe...iyahh mas hendra, silahkan merapat mas hendra, enak dan begitu nikmat pedas dilidah seblaknya..bikinn dug serr...hhhehhe

      Delete
  2. Seblak bikinannya teh desi emang selalu bikin nampol dilidah ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhahahaha.....iyahh nihh seblaknya teh desi memang nampol dilidahh...hihihi..apalagi sekarang warung seblaknya sudah punya 2 lantai..dan bisa kita spot photo selfie di lantai atasnya mas

      Delete
  3. Hihi seblak ramen sama kue cubit nya menggunggah selera nih... jadi pengen kesana cuma jauh huhu.. bagus juga tu makanannya ada sianida2 nya menarik banget hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhehe..iyah mba vika, namaanya unik dan mudah untuk bisa diingat, makanannya juga maknyus deh pokoknya mba..murmer

      Delete
  4. Nama menunya unik yach, ditambah dengan kata Sianida, saya jadi teringat dengan kopi sianida yang pernah bikin heboh itu.

    Ternyata kreatif yach.....orang yang memberi nama untuk merek dagangnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sekali kang..serem juga kalau baca sianida..hehhe...tapi ini bukan sianida berbahaya...hhheh
      makanannya juga murmer...mantaf deh pokoknya kang nata

      Delete
  5. Sangat mengenakan pemandangan di piring membuat penasaran ingin segera menyantap, terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tinggal order mas warman silahkan..hehehhe
      maknyuss

      Delete
  6. Replies
    1. monggo kang khanif..makananya bikin nampol dilidah dan menggugah selera deh pokoknyaaa

      Delete
  7. beugh.. baca ini sambil liat gambarnya jadi kebayang tuh seblak. jadi ngiler..

    pertama kali makan seblak, gak tahan pedes bgt.. sempat beberapa kali mau nyerah, tapi diusakan sampai habis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nahh,...itu kang rafi, seblak gak pedes bagaikan sayur tanpa garam..hihihih...jadi pasti pedes kang, apalgi sekarang berbagai macam seblak yang disajikan di warung sianida ini..beuhhh..bikin nampol dilidah deh pokoknya kang....

      Delete
  8. Duh, namanya mengerikan.. :D

    Tapi habis makan ini pastinya ketagihan itu bahaya memang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhhahaa....ketagihan pengen nambahh pastinya mba.hihihi

      Delete
  9. serem kalau denger namanya, tapi asli pas liat menunya bikin ngiler, sayang adanya bukan di jakarta

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaahh mas sandii....nanti kalau ke kuningan boleh lah mampir ke warung ini mas....pasti bikin ketagihan dehhh...

      Delete
  10. Ada2 aja namanya seblak sianida, ngeri beracun langsung hhmmmm .... syerem hihii. Teh Desi pinter juga ya ngewarung makanannya macem2 jd bnyk pilihan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhehhe..memang kreatif teh desi mba..sudah menekuni usaha ini dari mulai dia kuliahnya, dan sampai sekarang Alhamdulilah makin maju dan mempunyai cabang juga di daerah cirebon, silahkan mmampir kalau mba nurul ke kota kuningan yahh...

      Delete
  11. Saya pilih kue cubit saja deh mas yuli, yang lain kok serem-serem gitu ya tampangnya..
    hehehe...
    takut perutnya bergoyang kencang.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhhhahaa....iyah mass..asal jangan goyang-goyang badannya mas eka..wkwkwkwk

      iyah memang enak kue cubit buatan teh desi..hhhehe

      Delete
  12. Sayang tempatnya jauh, kalo dekat saya mo nyoba seblaknya lah...

    ReplyDelete
  13. Nama warungnya seunik jenis pilihan dan tampilan menunya ...
    Idenya pinter cari nama yang mudah cepat dikenal orang.

    ReplyDelete

Search This Blog

Popular Post

Followers

Google+ Badge

Total Pageviews